Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Jan 24

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Hadiri Entry Meeting Audit BPK di Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta

entry meeting BPKKebon Nanas – Sesuai dengan undangan Kakanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, tim perwakilan UIN Syarif Hidayatullah menghadiri entry meeting audit bersama BPK RI di Aula Fatahillah Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Jalan DI Pandjaitan No. 10 Jakarta Timur. Tim perwakilan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terdiri dari perwakilan SPI (Ady Cahyadi dan Ahmad Afandi), perwakilan Bagian Perencanaan (Nursilowati dan Nurafniyati Khairunnisa), dan perwakilan Bagian Aklap (Ghina Apriyana).

Acara entry meeting dipimpin oleh Kakanwil Provinsi DKI Jakarta, Abdurrahman dan dihadiri oleh perwakilan Kankemenag dan satker Kemenag lain dibawah kordinasi Kanwil DKI Jakarta. Pada kesempatan tersebut juga hadir para auditor BPK yang dipimpin oleh Kasubtim I, Galuh K, yang tidak asing lagi bagi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Menurut Galuh, BPK akan memulai auditnya pada Kementerian Agama pada tanggal 23 Januari 2017 hingga 4 Mei 2017, khusus untuk UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tim BPK akan memulai auditnya pada tanggal 8 – 17 Februari 2017. (ady cahyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>