Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Sep 23

Universitas Udayana Studi Banding Implementasi Remunerasi di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

unud1Diorama – Kamis, 22 September 2016 bertempat di ruang Diorama Auditorium Harun Nasution, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mendapatkan kunjungan kerja dari Universitas Udayana, Bali. Rombongan kunjungan kerja Universitas Udayana (Unud) Bali dipimpin oleh Pembantu Rektor 2, Prof. Dr. Ketut Budi Susrusa. Rombongan yang terdiri dari Kepala Biro hingga para Kepala Bagian di Unud tersebut diterima oleh Wakil Rektor Bidang Pengembangan Lembaga UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. Murodi, MA yang didampingi  oleh Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan, Drs. Subarja, M.Pd Sekretaris SPI, Ady Cahyadi, M.Si dan para personalia SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Unud dan UIN adalah salah satu perguruan tinggi yang berstatus badan layanan umum (BLU) yang sama-sama telah mendapatkan KMK remunerasi namun Unud baru akan mengimplementasikan remunerasi kepada tenaga kependidikannya. “Kami datang ke UIN Jakarta untuk melihat bagaiman cara pengukuran kinerja pegawai sehingga pembayaran remunerasi tepat sasaran dan tepat pertanggungjawaban”, ujar Purek II Unud. Prof. Dr. Murodi, MA dalam pengantarnya menyambut dengan tangan terbuka untuk berbagi pengalaman atas implementasi yang telah dilakukan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. “Dengan senang hati kami siap berbagi tentang implementasi remunerasi yang sudah dilaksanakan di UIN”, ujar Prof. Murodi.

Acara kemudian dilanjut dengan tanya jawab, sharing experience yang dipimpin oleh Kepala Biro PK, Drs. Subarja, M.Pd bersama Sekretaris SPI, Ady Cahyadi. (ac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>