Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Dec 09

SPI Universitas Udayana, Bali Studi Banding ke SPI UIN Jakarta

Jakarta – Selasa, 12 Nopember 2013 bertempat di ruang meeting SPI UIN Jakarta menyambut kedatangan Tim Satuan Pemeriksa Intern Universitas Udayana, Bali. Kedatangan Tim SPI Unud ini dalam rangka studi banding terutama tentang penerapan tariff dan remunerasi yang berhasil dilaksanakan oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Dr. Widiastuti, MT, salah satu anggota rombongan Tim SPI Unud menyatakan kesiapannya untuk ‘belajar’ kepada SPI UIN Jakarta dalam rangka penerapan remunerasi pegawai dan tariff. Hamid Cebba, Kepala SPI UIN Jakarta menyatakan kesiapannya dalam sharing knowledge kepada SPI Unud. Studi banding seperti ini memang sangat dibutuhkan dalam rangka menggali ilmu pengetahuan dan praktek terutama tentang tata kelola keuangan yang baik di sebuah universitas, ujar pria yang juga mengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Jakarta ini.

Wilda Farah, sekretaris SPI UIN Jakarta menyatakan agenda kunjungan atau studi banding dari universitas lain ini bukan kali pertama, ke depan, lanjutnya akan ada kunjungan sejenis dari UIN Malang. (red)

Unud SPI (300 x 225)