Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Apr 04

SPI STAIN Kerinci Studi Banding ke SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

stain kerinciJakarta  РBertempat di ruang meeting SPI, Gedung Rektorat Lantai 3, SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menerima kunjungan studi banding SPI STAIN Kerinci Jambi. SPI STAIN Kerinci dipimpin langsung oleh Kepala SPI, Paisal, S.Ag., M.Hi dan Sekretarisnya, Nasman Arya, S.Ag dan diterima oleh Sekretaris SPI  UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ady Cahyadi, SE., M.Si beserta personalia tim SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Paisal, menyampaikan bahwa STAIN Kerinci baru saja membentuk Satuan Pengawas Internal (SPI) yang kemudian dipimpinnya sehingga dalam proses implementasinya memerlukan masukan-masukan teknis. “SPI kami baru terbentuk bulan lalu, sehingga penting bagi kami untuk belajar bersama dengan SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang sudah terbentuk sejak lama”, ujar Kepala SPI STAIN Kerinci. Kepala SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang pada saat itu diwakili oleh sekretarisnya, Ady Cahyadi, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan menyatakan siap untuk berbagi demi kemajuan SPI PTKIN. “Kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan STAIN Kerinci, insyaa Alloh kami siap sharing knowledge dan experience kami demi kemajuan SPI pada umumnya”, ujar Ady yang juga dosen di FEB UIN Jakarta ini.

Setelah sharing bagaimana implementasi SPI pada PTKIN, dari mulai pemaparan SPI Charter hingga teknik-teknik audit, acara ditutup dengan penyerahan cinderamata. (ac)