Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Oct 21

SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Terima Kunjungan Studi Banding UIN Walisongo Semarang

uin walisongoRuang Meeting – Selasa bertepatan dengan 20 Oktober 2015 SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menerima kunjungan studi banding dari UIN Walisongo Semarang. Rombongan UIN Walisongo yang dipimpin oleh Kepala Biro AUAK, Priyono, M.Pd didampingi Kepala SPI, Ari Kristin dan Sekretaris SPI, Suwanto diterima oleh Kabag Aklap, Rasi’in, MA dan Kabag Perencanaan, Drs. Edy Suandi beserta jajaran staf di Biro PK bersama Sekretaris SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ady Cahyadi, M.Si yang didampingi seluruh personil SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kepala Biro AUAK UIN Walisongo dalam sambutannya menyampaikan maksud dan kedatangannya untuk menimba ilmu tentang tata kelola universitas yang baik khususnya tentang tugas dan fungsi SPI. ” Maksud kami kesini adalah bersilaturrahim kepada ‘saudara tua’ seraya menimba ilmu tentang tugas dan fungsi SPI yang baru saja kami bangun di Semarang”, ujar Priyono. Sekretetaris SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang pada kesempatan tersebut mewakili Kepala SPI, menyampaikan paparannya mengenai SPI sebagaimana tertera dalam PP 60 disertai proses implementasinya di UIN Jakarta. “Kami (SPI) berusaha mengimplementasikan PP 60 disertai beberapa pengembangan-pengembangan untuk memudahkan proses pengawasan di lingkungan UIN Jakarta”, ujar Ady Cahyadi yang juga dosen di FEB UIN Jakarta ini. Pada kesempatan tersebut, Ady juga memaparkan beberapa aplikasi yang digunakan di UIN Jakarta dalam rangka memudahkan pekerjaan dan pengawasan dari SIRBA, LKP hingga Aplikasi IKU. (ac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>