Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Jun 26

BP3TI Kominfo Undang SPI UIN Jakarta Untuk Implementasi e-LKP

Depok – Kamis, 25 Juni 2015 bertempat di Wisma Makara UI Depok, Kepala SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Achmad Tjachja Nugraha di undang BP3TI Kementerian Komunikasi dan Informasi untuk menjelaskan proses dan implementasi elektronik sasaran kinerja pegawai yang di UIN disebut e-LKP. BP3TI sebagai salah satu satker BLU di Kominfo berencana menerapkan e-LKP sebagaimana yang telah diterapkan di UIN Jakarta.

Hadir bersama Achmad Tjachja, Kepala Pustipanda UIN Nashrul Hakim, Sekretaris SPI UIN Ady Cahyadi dan staf teknis Yudi Setiadi dan Virgiawan. Sementara dari BP3TI tampak beberapa pimpinan diantaranya Bapak Suyanto, Bapak Nahar, Ibu Puji dan para staf di BP3TI.

Dalam kesempatan itu Achmad Tjachja menjelaskan pentingnya alat ukur sebagai pertanggungjawaban pemberian insentif kepada seorang karyawan. “Dalam memberikan insentif atau apapun harus pula memperhatikan kewajaran, kepantasan, dan kemampuan sehingga semuanya dapat dipertanggungjawabkan”. Sementara Suyanto, salah satu pimpinan BP3TI menyampaikan harapannya agar BP3TI Kominfo dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dapat mengadakan MoU agar BP3TI dapat mengaplikasikan e-LKP seperti di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. (red. ac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>