Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Jun 26

Keputusan Sekjen Kemenag No. 5 Tahun 2015 Tentang Rapat di Luar Kantor

outbound3SPI – Hingga kini semenjak dikeluarkannya Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2015 Tentang Petunjuk Teknis Tata Kelola Pelaksanaan Kegiatan Pertemuan/Rapat di Luar Kantor Dalam Rangka Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Kerja Aparatur masih banyak menimbulkan pertanyaan pada tatanan implementasi di satker-satker. Oleh karena itu Kementerian Agama melalui Sekretaris Jenderal mengeluarkan Keputusan Sekjen Nomor 5 Tahun 2015 tentang Petunjuk Teknis implementasi rapat di luar kantor di lingkungan Kementerian Agama. Mudah-mudahan Keputusan Sekjen yang telah ditanda tangani 8 Juni 2015 lalu ini dapat memberikan penjelasan pelaksanaan bagi satker-satker yang akan melakukan rapat di luar kantor sehingga dapat terhindar dari potensi temuan pelanggaran oleh BPK RI.

Keputusan Sekertaris Jenderal Kementerian Agama Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Juknis Rapat di Luar Kantor tersebut dapat di download di link berikut:

https://goo.gl/NeRTEg

(red. ac)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>