Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Nov 11

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bahas IKU 2015

BSD – Selasa, 11 Nopember 2014 bertempat di Hotel Pranaya, BSD dilakukan evaluasi capaian indikator kinerja utama (IKU) yang telah dikontrak kinerjakan UIN dengan Kementerian Agama dan PK BLU Kementerian Keuangan. Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Biro PK, Drs. Subarja, MPd., Kepala Biro AAKK Drs. Zaenal Arifin, MPd., Kepala Biro AUK Drs. Reti Indarsih Kepala SPI, Abdul Hamid Cebba, MBA., CPA., Dr. Zuhdi dari Pusat Bahasa selaku ketua tim penyusun dan para perwakilan fakultas yang diwakili oleh Wadek Akademik dan Wadek Administrasi Umum.

Acara diawali oleh pemaparan tentang badan layanan umum (BLU) oleh Muhammad Rusna, Kasubdit PPK BLU II Kemenkeu dilanjutkan dengan pemaparan hasil monitoring dan evaluasi atas capaian IKU di lingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang disampaikan oleh Dr. M. Zuhdi dan dimoderatori oleh dr. Fika Ekayanti dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Jakarta.

Dr. Muhammad Zuhdi, dalam pemaparannya menyampaikan pentingnya mengevaluasi capaian IKU 2014 untuk dijadikan IKU 2015. “Kita hadir disini untuk bersama-sama mengevaluasi IKU 2014, kita pertahankan yang baiknya dan kita perbaiki yang masih kurang untuk kita jadikan dasar penetapan kontrak kinerja IKU 2015 UIN Jakarta”, ujar Doktor lulusan Mc. Gill University ini.

Sebagai tindak lanjut acara ini akan diadakan pembahasan internal tim penyusun IKU untuk mengusulkan IKU tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>