Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Sep 01

SPI UIN Jakarta Studi Banding ke UB, UM dan UIN Malang

Malang – Satuan Pemeriksa Intern (SPI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melakukan studi banding ke Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim. Ketiga universitas ini berlokasi di Kota Malang, Jawa Timur.

UBStudi banding yang memakan waktu dua hari ini dilaksanakan pada tanggal 27-28 Agustus 2014 yang lalu. Hari pertama di Malang, Tim Studi Banding yang diketuai oleh Kepala SPI, Abdul Hamid Cebba, MBA., CPA diterima oleh Sekretaris SPI Universitas Brawijaya, Luthfi Harris, SE., M.Ak beserta para kordinator dan staf auditor di ruang meeting lantai 6 Gedung Rektorat UB. Pada kesempatan tersebut kedua lembaga pengawasan internal ini berdiskusi tentang peran dan fungsi SPI di masing-masing instansinya. Setelah diterima SPI UB, Tim Studi Banding berangkat untuk bertemu Biro Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Negeri Malang atau yang biasa disebut UM. Di UM, Tim SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta diterima oleh segenap pejabat BUK Universitas Negeri Malang. Pada kesempatan tersebut, didiskusikan mengenai peran SPI di UM serta bagaimana ekspektasi bagian (biro/lembaga) lain terhadap SPI universitas.

Hari terakhir di Malang, SPI UIN Jakarta bersilaturrahim ke UIN Maulana Malik Ibrahim atau biasa disebut UIN Malang.

UMsilakan baca juga: http://spi.ub.ac.id/studi-banding-uin-syarif-hidayatullah-jakarta/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>