Satuan Pemeriksa Intern

«

»

Sep 08

SPI UIN Jakarta Menerima Kunjungan SPI UIN Salatiga

Jakarta, 7 September 2022

Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) (Drs. Abdul Hamid Cebba, MBA., Ak., CA., CPA.) yang didampingi Sekretaris SPI, Ahmad Afandi, SE., ME., CRMP dan para anggota SPI UIN Jakarta menyambut kedatangan Tim SPI UIN Salatiga. Tim SPI UIN Salatiga berkunjung pada tanggal 6 September 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) (Drs. Abdul Hamid Cebba, MBA., Ak., CA., CPA.)  menyampaikan bahwa kehadiran Tim SPI UIN Salatiga sebagai awal menjalin tali silaturahmi dan juga untuk membangun kerjasama yang baik antar SPI sesama Perguruan Tinggi keislaman Negeri.

Dalam pertemuan ini membahas tentang  “Peran SPI pada Satuan Kerja BLU”, Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) (Drs. Abdul Hamid Cebba, MBA., Ak., CA., CPA.) mengungkapkan Satker BLU bertujuan kepada prinisip 3E (efektif, efisien dan ekonomis) baik dari segi keuangan dan pelayanan.

Selain itu diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan pemahaman Tim SPI UIN Salatiga tentang peran SPI pada Satuan Kerja BLU yang transparan, efektif, efisien dan akuntabel. (B)